Rabu, 04 Juli 2007

RENUNGAN

Ya Tuhan, tak terasa sebentar lagi aku kan lulus kuliah. semoga apa yang aku harapkan lulus tahun ini menjadi kenyataan. Selepas kuliah, kuharap perjalanan hidupku belum usai. ENGKAU akan selalu terus dan terus memberiku nikmat menjalani kehidupan yang sesungguhnya. Kenikmatan berkarir dan kenikmatan surga duniawi, membangun sebuah keluarga yang utuh dan harmonis dambaan setiap insan. Selama empat tahun aku berkutat dengan dunia kampus, Engkau memberiku kesempatan merasakan pahit manisnya sebagian warna-warni kehidupan yang aku jalani. Mulai dari susah senangnya menekuni perkuliahan, dunia kerja hingga gejolak rasa cinta. Dari sekian banyak pihak yang harus aku ucapkan beribu-ribu Terima Kasih yang tulus, selain seluruh anggota keluargaku, mungkin ada satu orang tersisa yang kuanggap berjasa dalam membentuk rasa percaya diriku, menumbuhkan sikap profesionalisme dan disiplinku dalam menenkuni pekerjaan. Beliau tak lain adalah dosenku sendiri. Haruskah kusebutkan nama??? Biarlah Blog ini menjadi saksi bisu catatan curhatku. Aku menyebutnya Bu Pandan. Beliau orang pertama yang mengenalkan aku pada dunia siaran radio profesional. bidang yang menjadi salah satu hobiku. Beliau pula yang mengenalkan aku dengan seorang dosen bule yang langsung diimpor dari Australia. Meskipun keinginan belajar di luar negeri belum kesampaian, tapi tak apalah. PAling tidak aku sudah belajar dari dosen bule itu selama seminggu. GRATIS lagi. Wow, Thanks GOD.malah aku yang dibayar (I trully don't mean to show off).Semoga aja melanjutkan belajar di luar negeri tetep terwujud. Terima kasih Ibu, mohon maaf bila saya terlalu menyusahkan Ibu selama saya siaran, selama saya bekerja dengan ibu. saya tidak akan melupakan jasa ibu. mungkin saat ini saya belum bisa membalas jasa Ibu, tapi suatu saat nanti saya akan membalasnya. Yang bisa saya lakukan saat ini hanyalah mendoakan Ibu dan keluarga semoga sehat dan dalam lindungan Tuhan YME. Mohon doa restu, semoga saya bisa menjadi lebih sukses dari saat ini dan mencapai apa yang saya cita-citakan, berhasil di dunia siaran televisi dan radio.Aamiiin.

Tidak ada komentar: