Rabu, 04 Juli 2007

MILANAJIS and D'BLUEK

Klub berjuluk Rossoneri, AC Milan, didaulat menjadi klub terbaik di eropa tahun ini. Gimana enggak, si merah item ini baru aja nyundangin klub the beatles LIVERPOOL. Para fans Milano di seantero jagad bersorak sorai. Sementara pendukung The Reds, pada gigit jari nangis darah.
Buat gue, mo menanG or kalah di AntarA dua klub entuh,gak ngaruh. bUKAN LEVEL GUE. Apalagi Milan, udeh ngalahin tim favorit gue dunia akherat, Manchester United. Terus, di kompetisi lokal juga, Milan masih dikasih keringanan soal kasus suap wasit. Sedangkan favorit gue yang lain dari Italy, Juventus, malah ketiban apes.Harusnya Milan juga dicoret dari Liga Champions. Ternyata cuma Super Juve yang dicoret plus pengurangan nilai en terdegradasi ke Seri B.
Tadinya gue bisa-bisa aje dukung SI Merah. Cuma gara-gara dia ngalahin tim yang juga gue benci asal Inggris, Chelsea. Sialnya lagi, babunya Morinho ini justru juara di FA Cup nyundangin Setan Merah. DAmn You !!! makanya gue mendingan julukin barudak biru ini D'Bluek ketimbang The Blues.
Nah, buat lo neh para tifosi Milan, yang timnya sukses balas dendam, julukannya lebih nista lagi. Daripada Milanisti mendingan, Lo tuh MILANAJIS !!!

Tidak ada komentar: