Rabu, 04 Juli 2007

AAAARRRGGHHHHHH LEGA

Aaaaaarrrrrggghhh Alhamdulillaah terima kasih Tuhan lega banget akhirnya gue bisa menyelesaikan kuliah dalam waktu 4,5 tahun. Meski suasana sidang bikin gue kelaparan, mau muntah, menyebalkan, bete banget yang penting gue lulus dengan predikat sangat memuaskan dan IPK di atas 3 tapi belum nyampe 3,5 siy. Usaha gue dan keringat dingin gue yang bercucuran waktu presentasi sidang bener-bener ada gunanya. Mungkin karna itu kali ye para dosen penguji dan ketua jurusan ngelulusin gue. mereka kasian ngeliat muke gue yang udah pucet waktu sidang dan dengan sukarela mereka ngelulusin gue. Padahal kalo diliat, diraba, dan diterawang skripsi gue gak ada apa-apanya, coz gue dibantai abis-abisan waktu sidang. But, any way gue luluuuuuuuuuuussssyyzzzzz..............Buat temen-temen gue yang juga lulus sidang bareng gue...selamet deeehhh dan buat dua temen gue yang belum lulus...good luck ye gals.........

Tidak ada komentar: